.

5 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu

Posted by Unknown on Thursday 13 March 2014


5 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu. Bagaimanakah cara menghilangkan jerawat batu? Berikut penjelasannya. Jerawat batu dikenal sebagai jenis jerawat yang cukup berat dan membandel. Hal ini dikarenakan ukurannya yang besar-besar, nyeri dan sulit untuk dihilangkan. Banyak orang yang kewalahan dalam mengatasi jerawat membandel ini. Sekarang tidak perlu lagi kewalahan untuk mengatasinya, terdapat 5 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu yang dapat kita lakukan dengan mudah dan tanpa efek samping. Berikut ini ialah 5 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu yang dapat kita lakukan, diantaranya:

Putih telur dan madu. Pisahkan putih telur dengan kuningnya, campurkan satu putih telur dengan satu sendok madu asli. Oleskan pada bagian jerawat dan kulit wajah, biarkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 10-20 hari.
Kunyit dan air jeruk. Tumbuk kunyit sampai merata, kemudian campurkan kunyit yang ditumbuk dengan perasan air jeruk. Oleskan pada wajah selama 10-15 menit setiap hari selama 10-20 hari
Kentang. Tumbuk kentang hingga halus, kemudian oleskan di wajah sebagai masker selama 10-15 menit. Bilas dengan air bersih dan hangat, lakukan secara rutin. Kentang merupakan salah satu dari 5Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batuyang terbaik.
Baking soda. Campurkan setengah sendok teh baking soda dengan air untuk membuat pasta tebal. Oleskan di daerah yang terkena jerawat batu dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin.
Madu dan kunyit. Tumbuk kunyit hingga halus kemudian campurkan satu sendok madu dan oleskan pada daerah jerawat batu. Biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
Penggunaan 5 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu memang tidak berefek instan. Namun justru cara ini yang lebih dianjurkan karena berasal dari bahan alami yang tidak memiliki efek samping dan cenderung lebih aman. Agar hasil pengobatan secara alami ini lebih maksimal maka usahakan untuk melakukannya secara rutin. Kamu bisa memilih salah satu diantara kelima cara diatas. Selain kelima cara diatas, jika bisa konsumsi suplemen Penghilang Jerawat alami. Pilihlah produk yang aman serta terbuat dari bahan alami. Kami sangat merekomendasikan menggunakan suplemen penghilang jerawat herbal dari Tiens. Produk produk tiens telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI serta Badan POM RI sehingga aman untuk dikonsumsi dan berkualitas tinggi. Untuk keterangan detail tentang produk penghilang jerawat dari tiens, berikut adalah detailnya :

Vitaline Softgel Capsules atau dikenal juga sebagai vitality.  Merupakan suplemen Kaya akan vitamin E dan sangat bagus dalam meremajakan kulit. Terbuat dari biji gandum yang kaya akan vitamin E dan Memiliki antioksidan tinggi sehingga membuat kulit kenyal dan awet muda. Sangat bagus dalam menghilangkan jerawat dan meremajakan kulit. Dengan penggunaan dalam 2 minggu kulit terasa kencang dan cerah. Sangat disarankan menggunakan vitaline ini.
Jiang Zhi Tea. Merupakan teh hijau detoks dari tiens. Kulit kita merupakan cerminan dari metabolisme dalam tubuh. Bagi kamu yang sering makan sembarangan tentu bukanlah hal bagus. Hal ini seperti menumpuk sampah di dalam tubuh kita sendiri. Tentu saja jika sering makan berlemak tinggi serta tidak higien mengakibatkan metabolisme tubuh jelek sehingga jerawat muncul. Dengan meminum teh ini, maka tubuh akan dibersihkan dari racun dan kotoran alias di detoks. Dengan metabolisme yang bagus, pencernaan yang lancar serta peredarah darah yang bagus kamu akan terhindar dari jerawat. Selain itu teh ini kaya akan antioksidan yang sangat bagus untuk meremajakan kulit sehingga kulit kelihatan lebih cerah dan bebas jerawat.
Chitin Chitosan Capsules. Merupakan produk detoks lainnya dari Tiens. Berfungsi membersihkan pencernaan dari racun dan lemak membandel. Dengan menggunakan chitosan secara rutin maka pencernaan akan bersih sehingga kulit akan menjadi lebih segar dan tahan terhadap jerawat. Selain itu chitosan ini kaya akan antioksidan yang akan membantu kulit menjadi lebih segar dan awet muda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Promo Masker Wajah

Promo Masker Wajah
Masker Spirulina | Masker Chitosan