.

4 Cara dan tips Cepat Mengobati dan Mengatasi Jerawat Batu secara cepat

Posted by Unknown on Thursday 13 March 2014


4 Cara dan tips Cepat Mengobati dan Mengatasi Jerawat Batu secara cepat. Silakan simak artikel berikut secara lengkap.

Jerawat biasa saja sudah menjadi masalah bagi sebagian orang, apalagi dengan jerawat batu.Jerawat batu biasanyamenjengkelkan karena bintilannya sangat nampak dan menggangupenampilan serta kepercayaan diri. Jerawat batu terbentuk karena ketika jerawat tidak diobati  dengan cepat, maka lama-kelamaan akan ada nodul yang tumbuh di bawah kulit. Nodul ini kemudian akan membengkak cepat dan jika sudah mencapai tingkat peradangan tertentu,  jerawat akan membengkak disertai nanah yang akan masuk ke bawah kulit. Jika ada bakteri yang masuk ke bawah kulit tersebut, maka jerawat akan berkembang cepat di daerah tersebut, dan timbulah jerawat batu.

Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, setiap penyakit pun pasti ada obatnya, begitu juga dengan jerawat batu. Berikut ini ulasan mengenai 4 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Batu

 Cuci wajah dua kali sehari menggunakan cairan pembersih wajah antibakteri. Bakteri bisa memperburuk lebih cepat jerawat batu yang sudah ada dan memperpanjang masa hidupnya jerawat batu tersebut. Jaga agar daerah wajah  bebas dari make-up berlebih, keringat, minyak, dan bakteri dengan cara mencuci rutin 2x setiap hari.
Gunakan masker pembersih wajah pada daerah berjerawat. Pilih masker yang mengandung bahan seperti asam sitrat. Bahan diatas akan mengeringkan kulit wajah yang berminyak dan bisa membantu anda menghilangkan jerawat batu. Masker spirulina tiens sangat bagus untuk menghilangkan jerawat batu.
Menghilangkan Jerawat Batu
Masker spirulina sangat bagus menghilangkan jerawat batu
Tidur yang cukup. Kamu pasti pernah mengalami jerawat yang muncul dikarenakan beberapa hari tidur larut malam. Ketika begadang maka regenerasi sel berjalan tidak optimal dan metabolisme tubuh menjadi kacau sehingga timbullah jerawat. Jerawat timbul karna pola hidup yang tidak bagus. Begadang merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat.
Tempatkan kompres panas pada jerawat batu anda. Panas ini akan membantu menarik nanah keluar dari bawah permukaan kulit. Ini akan mengurangi pembengkakan kulit wajah anda dan membuat jerawat batunya tidak tampak. Anda dapat merendam kain dalam air yang panas dan tempelkan pada wajah yang kena jerawat batu selama 10 menit.
4 Cara Cepat Mengobati Jerawat Batu diatas harus dilakukan secara rutin agar jerawat batu cepat hilang dan wajah kembali bersih berseri seperti awalnya.

Selain menngikuti langkah diatas, kami rekomendasikan untuk konsumsi herbal penghilang jerawat dari Tiens.Penghilang jerawat dari tiens terbukti ampuh menghilangkan jerawat dalam 2 minggu. Selain itu produk ini aman karna telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Untuk keterangan lebih lengkap tentang produk ini :

Vitaline Softgel Capsules atau dikenal juga sebagai vitality.  Merupakan suplemen Kaya akan vitamin E dan sangat bagus dalam meremajakan kulit. Terbuat dari biji gandum yang kaya akan vitamin E dan Memiliki antioksidan tinggi sehingga membuat kulit kenyal dan awet muda. Sangat bagus dalam menghilangkan jerawat dan meremajakan kulit. Dengan penggunaan dalam 2 minggu kulit terasa kencang dan cerah. Sangat disarankan menggunakan vitaline ini.
Jiang Zhi Tea. Merupakan teh hijau detox dari tiens. Kulit kita merupakan cerminan dari metabolisme dalam tubuh. Bagi kamu yang sering makan sembarangan tentu bukanlah hal bagus. Hal ini seperti menumpuk sampah di dalam tubuh kita sendiri. Tentu saja jika sering makan berlemak tinggi serta tidak higien mengakibatkan metabolisme tubuh jelek sehingga jerawat muncul. Dengan meminum teh ini, maka tubuh akan dibersihkan dari racun dan kotoran alias di detoks. Dengan metabolisme yang bagus, pencernaan yang lancar serta peredarah darah yang bagus kamu akan terhindar dari jerawat. Selain itu teh ini kaya akan antioksidan yang sangat bagus untuk meremajakan kulit sehingga kulit kelihatan lebih cerah dan bebas jerawat.
Chitin Chitosan Capsules Tiens. Merupakan produk detoks lainnya dari Tiens. Berfungsi membersihkan pencernaan dari racun dan lemak membandel. Dengan menggunakan chitosan secara rutin maka pencernaan akan bersih sehingga kulit akan menjadi lebih segar dan tahan terhadap jerawat. Selain itu chitosan ini kaya akan antioksidan yang akan membantu kulit menjadi lebih segar dan awet muda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Promo Masker Wajah

Promo Masker Wajah
Masker Spirulina | Masker Chitosan