.

Masker Wajah Alami dengan Susu dan Spirulina Tiens

Posted by Unknown on Thursday 13 March 2014


.Masker Wajah Spirulina Tiens

Masker Wajah Alami dengan Susu dan Spirulina Tiens - Memiliki wajah putih bersih dan cantik adalah dambaan bagi kebanyakan wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkannya. Ada cara alami adapula cara instant. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan rutin menggunakan masker. Berbagai pilihan masker sudah banyak berkembang dipasaran dengan berbagai macam tipe kulit. Salah satu yang sedang tren saat ini adalah Masker Wajah Alami dengan Susu dan Spirulina Tiens. Penggabungan dari produk tiens dan susu ini menghasilkan wajah putih bersih yang mampu meningkatkan percaya diri anda.

Spirulina memiliki kandungan utama Antrospira sp, yang mengandung berbagai mutrisi penting dengan kadar tinggi meliputi protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene. Persentase zat yang terkandung dalam spirulina ialah 65-71% protein lengkap, semua asam amino esensial, 19% karbohidrat dan 8% mineral. Spirulina Memiliki kandungan Folate (68x bayam), Beta Carotene (25x wortel), GLA (3x EPA) yang dapat menurunkan kolesterol jahat, Vitamin B12 (2x hati sapi), Calsium (10x susu), Vit E (3x wheat germ), zat besis (58x bayam), protein (3,5x daging sapi), dan 15 jenis mineral. Spirulina juga  mengandung potasium, zine, magnesium, spirulinamangan, selenium dan fosfor

Masker Wajah Alami dengan Susu dan Spirulina Tiens memiliki kandungan nutrisi lengkap. Spirulina juga bisa digunakan sebagai masker wajah (external aplication) yang akan mengencangkan, memperhalus dan mencerahkan tekstur kulit wajah.

Kapsul spirulina terbuat dari bahan herbal alami Vegi Capsules dan bersifat GRAS (General Recognize as Safe) dari FDA yang membuktikan bebas pestisida, herbisida, bukan rekayasa genetik dan tanpa bahan aditif. Proses pembuatannya dengan teknologi Ocean Chill yang dipatenkan dan menjamin tidak akan terjadi oksidasi terhadap kandungan karoten asam lemak.

Masker Wajah Spirulina Tiens
Masker spirulina Tiens mengencangkan kuit dan menghilangkan jerawat dan bekasnya
Kandungan alami yang sangat banyak yang terdapat pada spirulina, bercampur dengan susu yang juga kaya gizi akan sangat menghasilkan manfaat bila dijadikan perawatan bagi wajah. Masker Wajah Alami dengan Susu dan Spirulina Tiens dapat menjadi pilihan anda dalam perawatan dan membuat wajah indah, sehat, dan berseri. Untuk pemakaian intensif bisa dilakukan setiap hari atau per dua dan tiga hari.

Berikut adalah cara membuat masker spirulina :
Gunakan 2-3 butir spirulina, lalu campur dengan air dingin/ panas, susu murni atau putih telur. Campurkan hingga menyatu hingga menjadi seperti gel. Oleskan hingga merata, hingga tidak terlihat kulitnya. Tunggu hingga mengering, lalu bilas. Masker Spirulina baik digunakan sebelum tidur.

Tiens menyediakan spirulina dengan kualitas terbaik.Untuk Per paket nya berisi 10 kapsul Spirulina + Kuas masker seharga Rp 75.000 (belum Ongkir )
Melayani kirim2 seluruh indonesia

Masker Spirulina | Masker Chitosan Hubungi Nia  0856 4313 4430 | PIN BB 767F4c95

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Promo Masker Wajah

Promo Masker Wajah
Masker Spirulina | Masker Chitosan