.

Menghilangkan jerawat dari DALAM dan PERMANEN dengan PRODUK TIENS dan Gaya Hidup sehat.

Posted by Unknown on Thursday 13 March 2014

Menghilangkan jerawat dari DALAM dan  PERMANEN dengan PRODUK TIENS dan Gaya Hidup sehat.


Wajah yang mulus tanpa noda merupakan dambaan setiap orang. Bagaimana tidak, dengan wajah mulus wajah kita akan terlihat lebih bersih menawan. Kondisi wajah yang mulus akan meningkatkan rasa percaya diri terhadap penampilan kita. Namun apa mau dikata jika satu persatu jerawat mulai bermunculan. Rasa gatal, pedih, dan nyeri semuanya hinggap di wajah kita.

Jerawat merupakan masalah kesehatan yang sering di alami oleh remaja. Jerawat muncul sebagai benjolan di muka, terkadang berwarna putih dan nyeri bila disentuh. Benjolan jerawat tersebut tentu saja mengganggu penampilan kita sehingga sering kali kita merasa risih dan segera ingin melenyapkannya. Lalu bagaimanakah solusinya untuk menghilangkan jerawat secara alami dan Tanpa Efek Samping?

Berikut ini 4 Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

 Konsumsi makanan berserat. Secara alami tubuh kita menghasilkan minyak untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Namun jika tubuhmenghasilkan minyak berlebih, maka yang terjadi adalah jerawatmudah tumbuh pada kulit berminyak. Makanan yang mengandung banyak serat seperti buah-buahan dan sayuran akan membantu tubuh melarutkan lemak jahat pada tubuh sehingga minyak pada kulit berkurang.
Minum lebih banyak air putih. Air putih sangat baik untuk kulit dan kesehatan tubuh. Air putih membantu proses regenerasi sel kulit. Dengan meminum lebih banyak air putih, akan membersihkan kotoran dalam tubuh yang bisa menyebabkan jerawat.
Hindari makanan berlemak. Makanan yang mengandung banyak lemak jika dikonsumsi berlebihan akan menjadikan tubuh memproduksi minyak berlebih. Hindari makanan kaya lemak seperti, kacang-kacangan, coklat, dan makanan berlemak lainya. Minyak berlebih pada kulit akan menyumbat pori-pori kulit dan mengundang bakteri penyebab jerawat yaitu propionibacterium acnes.
Konsumsilah Obat Penghilang Jerawat Herbal untuk membantu menghilangkan jerawat anda. Untuk penghilang jerawat alami kami sarankan untuk menggunakan produk tiens. Produk tiens telah dikenal karna kualitas nya telah mendunia dan telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Dengan adanya dua sertifikasi ini maka dapat dikatakan produk tiens terbukti secara kualitas dan keamanan produk.
Untuk keterangan lengkap tentang produk tiens penghilang jerawat berikut keterangan detailnya :

kami rekomendasikan untuk konsumsi herbal penghilang jerawat dari Tiens.Penghilang jerawat dari tiens terbukti ampuh menghilangkan jerawat dalam 2 minggu. Selain itu produk ini aman karna telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Untuk keterangan lebih lengkap tentang produk ini, silakan buka artikel berikut ini :

#1. Vitaline Softgel Capsules atau dikenal juga sebagai vitality

Obat Penghilang Jerawat Alami Dari Tiens

Merupakan suplemen Kaya akan vitamin E dan sangat bagus dalam meremajakan kulit. Terbuat dari biji gandum yang kaya akan vitamin E dan Memiliki antioksidan tinggi sehingga membuat kulit kenyal dan awet muda. Sangat bagus dalam menghilangkan jerawat dan meremajakan kulit. Dengan penggunaan dalam 2 minggu kulit terasa kencang dan cerah. Sangat disarankan menggunakan vitaline ini.

# 2.Jiang Zhi Tea

Obat Penghilang Bekas Jerawat Alami Dari Tiens

Merupakan teh hijau detox dari tiens. Kulit kita merupakan cerminan dari metabolisme dalam tubuh. Bagi kamu yang sering makan sembarangan tentu bukanlah hal bagus. Hal ini seperti menumpuk sampah di dalam tubuh kita sendiri. Tentu saja jika sering makan berlemak tinggi serta tidak higien mengakibatkan metabolisme tubuh jelek sehingga jerawat muncul. Dengan meminum teh ini, maka tubuh akan dibersihkan dari racun dan kotoran alias di detoks. Dengan metabolisme yang bagus, pencernaan yang lancar serta peredarah darah yang bagus kamu akan terhindar dari jerawat. Selain itu teh ini kaya akan antioksidan yang sangat bagus untuk meremajakan kulit sehingga kulit kelihatan lebih cerah dan bebas jerawat.

# 3.Chitin Chitosan Capsules Tiens.

Obat Penghilang Jerawat Alami Dari Tiens



Merupakan produk detoks lainnya dari Tiens. Berfungsi membersihkan pencernaan dari racun dan lemak membandel. Dengan menggunakan chitosan secara rutin maka pencernaan akan bersih sehingga kulit akan menjadi lebih segar dan tahan terhadap jerawat. Selain itu chitosan ini kaya akan antioksidan yang akan membantu kulit menjadi lebih segar dan awet muda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Promo Masker Wajah

Promo Masker Wajah
Masker Spirulina | Masker Chitosan